PG-PAUD UNMUH PONOROGO SUKSES RAIH AKREDITASI B

Kabar gembira telah menghampiri Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Pasalnya, visitasi akreditasi program studi yang berlangsung pada tanggal 18 Februari 2017 yang lalu berbuah manis. Di luar dugaan program studi ini mendapatkan akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) dengan nomor SK: 1055/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2017. Tentu hasil ini disambut suka cita oleh seluruh dosen, karyawan, dan mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, khususnya Prodi PG-PAUD.

Sementara itu, Kaprodi PG-PAUD UNMUH Ponorogo Ibu Dian Kristiana, M.Pd menuturkan bahwa suksesnya visitasi akreditasi ini tidak terlepas dari kerja keras, do’a, dan bantuan semua pihak, baik dosen, karyawan, mahasiswa maupun stakeholder lainnya.

“Syukur Alhamdulillah, prodi kita mendapatkan akreditasi B, terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan akreditasi secara ikhlas, sehingga prodi ini mendapatkan hasil akreditasi yang membanggakan. Semoga keberhasilan ini membawa keberkahan bagi Prodi, Fakultas, dan Universitas”. Tegasnya.

Dengan hasil akreditasi ini, menjadikan Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD) UNMUH Ponorogo sebagai satu-satunya program studi sejenis yang telah terakreditasi B di wilayah Jawa Timur bagian Barat, terutama se-karisidenan Madiun. Olah karena itu, Prodi ini menjadi pilihan yang tepat bagi calon-calon pendidik/guru anak usia dini. Di samping, mengedepankan profesionalitas, Prodi ini juga memiliki tenaga pengajar yang berkompeten di bidang anak usia dini, seperti: mendongeng, melukis, menari, parenting, dan multimedia pembelajaran. Jadi, segera bergabung dan meraih sukses bersama kami Program Studi PG-PAUD UNMUH Ponorogo. (FD)

One thought on “PG-PAUD UNMUH PONOROGO SUKSES RAIH AKREDITASI B

  1. Rani S February 1, 2018 at 10:49 am

    Terima kasih sudah berbagi postingan ini

Leave a Reply

Name *
Email *
Website